Rabu, 16 Desember 2009

Anak adalah Amanah dari Sang Maha Pencipta


Anak adalah merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa. Yang patut kita jaga,kita didik dan kita besarkan,sehingga menjadi anak-anak yang berbakti kepada kita selaku orang tua,bagi agama dan bagi nusa dan bangsa.Terutama menjadi anak-anak yang beriman dan bertaqwa kepada Sang Maha Pencipta.
Sama juga halnya,seperti kita yang sekarang menjadi orang tua,yang melahirkan anak-anak kita.Dulunya..seperti anak-anak kita sekarang,yang dijaga,didik dan dibesarkan oleh orang tua kita.Sehingga kita menjadi orang yang menjadi panutan oleh anak-anak kita.Baik dalam segi beragama,bermasyarakat atau didalam segi kehidupan sosial.
Semua tergantung diri kita selaku orang tua,untuk menjaga amanah yang telah diberikan dan dititipkan Sang Maha Kuasa. Bahkan tergantung pada diri kita,mau dijadikan apa anak-anak kita kelak.
Harapan kita adalah...anak-anak kita menjadi anak-anak yang sangat mengerti bagaimana cara mensyukuri segala apa yang diperoleh dalam kehidupan ini. Insya ALLAH, seperti inilah yang kita harapkan bersama,menjadikan anak-anak kita dimasa yang akan datang.Amin...

Tidak ada komentar:

Arsip Blog